CARA MEMBUAT TULISAN UNIK DI FACEBOOK

╔╦╦╦═╦╗╔═╦═╦══╦═╗
║║║║╩╣╚╣═╣║║║║║╩╣
╚══╩═╩═╩═╩═╩╩╩╩═╝

biar labih asyik chating ama tmn atau ama siapa aja pake gambar-gambar di grup ini

Situs Facebook kini telah dimiliki hampir oleh semua orang. Akan tetapi, tidak banyak orang yang mengetahui berbagai macam Tips Trick Facebook maupun Rahasia Facebook yang patut untuk dikuak. Salah satu Rahasia tersebut adalah Membuat Simbol Khusus Pada Facebook atau juga sering disebut Karakter Khusus Di Facebook yang tidak dapat dibuat dengan cara pengetikkan biasa. Lalu, bagaimana Cara Membuat Symbol Pada Facebook seperti gambar di atas? Untuk membuat Logo atau Special Character yang menambah Feel Facebook tersebut, Ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Untuk membuat Symbol khusus tersebut, Anda harus menekan tombol Alt+angka tertentu(angka yg disebelah kanan).

2. Pastikan NumLock pada Keyboard anda dalam keadaan ON/menyala.

3. untuk menekan angka tertentu, tekanlah menggunakan NumPad (Kumpulan Tombol Angka pada bagian Kanan Keyboard).

4. Berikut ini daftar Karakter Khusus yang dapat ditampilkan :

Alt + 0153….. ™ [trademark symbol]
Alt + 0169…. © [copyright symbol]
Alt + 0174….. ® [registered trademark symbol]
Alt + 0176 …° [degree symbol]
Alt + 0177 …± [plus-or-minus sign]
Alt + 0182 …¶ [paragraph mark]
Alt + 0190 …¾ [ three-fourth]
Alt + 0215 …. × [multiplication sign]
Alt + 0162… ¢ [the cent sign]
Alt + 0161….. ¡ [upside down exclamation point]
Alt + 0191….. ¿ [upside down question mark]
Alt + 1………. ☺ [smiley face]
Alt + 2 ……… ☻ [black smiley face]
Alt + 15…….. ☼ [sun]
Alt + 12…….. ♀ [female sign]
Alt + 11……. ♂ [male sign]
Alt + 6…..♠ [spade sign]
Alt + 5………. ♣ [Club symbol]
Alt + 3………. ♥ [Heart]
Alt + 4………. ♦ [Diamond]
Alt + 13…….. ♪ [Music note]
Alt + 14…….. ♫ [Music note]
Alt + 8721…. ∑ [N-ary summation (auto sum)]
Alt + 251…… √ [square root check mark]
Alt + 8236….. ∞ [infinity]
Alt + 24…….. ↑ [up arrow]
Alt + 25…….. ↓ [down arrow]
Alt + 26…….. → [right pointing arrow]
Alt + 27…….. ← [left arrow]
Alt + 18…….. ↕ [up/down arrow]
Alt + 29…….. ↔ [left right arrow ]

Berikut beberapa Karakter Khusus Tambahan :

§ — Alt+21
▬ — Alt+22
∟–Alt+28
▲–Alt+30
–Alt+32
! –Alt+33
” –Alt+34
# –Alt+35
$ –Alt+36
% –Alt+37
& –Alt+38
‘ –Alt+39
( –Alt+40
) –Alt+41
* –Alt+42
+ –Alt+43
, –Alt+44
- –Alt+45
. –Alt+46
/ –Alt+47

5. Selain karakter di atas, Anda dapat ber-experiment dengan angka-angka acak yang anda coba-coba sendiri.

6. Tidak hanya pada Facebook, Karakter khusus di atas juga dapat ditampilkan dengan cara yang sama pada saat kita melakukan Chatting.

semoga berguna ya…

selamat mencoba

⏎ ℊÅℬ℧ℕℊ ke ✍ŦųŁĭƨǟŊ ŭƝǀƙ⚤ semua-Nya bisa masuk and ⅈℿ℣ⅈℾℯ teman-teman mu untuk ℊÅℬ℧ℕℊ ke grup yang Kⅇℝℨℕ ini ⚑ OK

About these ads
This entry was posted in Trik Facebook. Bookmark the permalink.

12 Responses to CARA MEMBUAT TULISAN UNIK DI FACEBOOK

  1. apa we says:

    gimana sih? aku ga bisa2
    -.-

  2. Ncekptr says:

    Thnkz info nya,
    Bagaimana klow untuk hpe ?apakah harus mengunduh aplikasi tertentu. . ?
    Thnkz . .

  3. tatas says:

    y gmna g
    [}{]
    we jga gx bsa>>><<<<___++=++_

  4. wow , blog bagus
    thank’s

  5. putra cell says:

    ra mudeng ki po ngawor to??

  6. gimana sih aku gak ngerty salah pencet teruss :(

  7. ichal says:

    itu mah low keyboard komputer,, low lptop kq gkmw jga..

  8. enza says:

    aqu pke laptop trus udah cba brapa kali nga jadi2

  9. kalau buat laptop kan gak ada tombol kanan terus gimana?

  10. oh terima kasih atas smua hehehe :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s