Cara cepat meningkatkan page rank

Standar

Ini adalah pengalaman saya setelah menelusuri berbagai macam cara untuk meningkatkan pagerank blog kita. Mau tahu cara cepat update PageRank di Google…? Makanya jangan dulu menganggap remeh penyebaran produk dengan sistem Multi Level Marketing & dalam postingan kali ini saya mau mencoba mengajak teman2 semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink. Caranya gampang kok, Yang perlu sobat lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel sobat.

1. SEOjaguars

2. Iklan baris

3. Ki Dukun

4. Blogobusiness

5. Rosandika

6. Brojomusti

7. Zona Tutorial Blog

8. Zona Review Blog

9.Arafatmbois

10.The4world

Tapi ingat, sebelum sobat meletakkan link diatas, sobat harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link punya sobat sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah

Ketika posisi sobat 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya, jika pengunjung web/blog para downline sobat mengklik link itu, juga membuat ngeblog sobat mendapatkan traffik tambahan. Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website sobat di posisi 10. Ingat, sobat harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika sobat tiba di posisi 1, maka link sobat akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10. Saya yakin dalam waktu yang singkat, Pagerank blog sobat pasti langsung naik drastis di luar dugaan sobat. Selamat mencoba trik rahasia ini..! Bagaimana.. ? apa sobat semua berkenan? kalau iya copy paste aja! trs sarankan keteman yang lain supaya terus menyebar! tugasnya gampang koq! copy paste trik ini lalu sarankan ke teman yang lain begitu pula seterusnya! laporkan bila ada link yang rusak.

4 thoughts on “Cara cepat meningkatkan page rank

  1. wah strategi nya keren.. aku coba deh..
    oh iya, selain seperti itu, mendapat backlink dengan mudah mencantumkan link pada situs dofollow. seperti yg sedang sy kembangkan. mikroblog yg dofollow. boleh di coba mas bro..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s